EasyHits4U, PROGRAM MENINGKATKAN TRAFIK PENGUNJUNG BAGI BLOGGER PEMULA

Monday, May 24, 2010 Posted by Rino Safrizal
Bagi para blogger, trafik adalah suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena berhubungan dengan sejauh mana blog kita dikenal oleh banyak orang. Mungkin bagi para internet marketer atau para blogger yang udah berkecipung sejak lama dan punya pengunjung yang tetap, tidak terlalu mempermasalahkan tetang hal ini.

Saya pernah mengalami satu hal ketika saya baru mengenal dunia blogging. Sehari setelah launcing blog pertama sy, sy berfikir kira2x seperti ini “Udah berapa banyak yg ngeliat blog aku ya?” law ingat kalimat itu, rasa geli juga dihati. Yah, bagaimana mau dilihat orang, promosi ngga, tukar link ngga, submit ke SE ngga….; wajar aja dung? Betul ga?

Itu masa lalu, mungkin salah satu alternative biar blog kita bisa dilihat oleh pengunjung lain adalah ikutan program dari EasyHits4U.

Lho, emang ada apa dengan program satu ini?
EasyHits4U merupakan proram link exchange yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog Anda. Sederhananya seperti ini: Anda melakukan kunjungan 1 blog/web, maka Anda akan dikunjungi sebanyak Anda mengunjungi blog/web orang lain, atau disebut juga rasio 1:1.

Caranya gimana ya?
Sebelum Anda melakukan surfing, masukkan dulu blog yang ingin Anda daftarkan di sini, caranya klik menu My Site > Add a new site, isikan data sesuai perintah yang di inginkan, kolomnya seperti di bawah ini.


Url > Isikan dengan alamat url blog Anda
Title > isikan dengan nama blog Anda
Geo targeting > Pilih target yang Anda inginkan
Selanjutnya biarkan dalam kondisi default, lalu tekan Submit site. Tunggu 30 detik untuk konfirmasi blog Anda, lalu tekan OK lagi. Maksimal blog/web yang bisa didaftarin adalah sebanyak 10 blog.

Setelah Anda berhasil sign up, Anda harus melakukan surfing dengan memilih icon “Start surfing (2:1, 15 sec); artinya Anda mengunjungi 2 blog/web, sebagai imbalannya Anda akan dikunjungi sebanyak 1 kali selama min 15 detik; dan icon “Start surfing (1:1), 20 sec” seperti yang sy jelaskan di atas, selama min 20 detik. Jika bingung, contoh iconnya seperti di bawah ini.

Saya sarankan Anda untuk memilih yang kedua, karena rasio perbandingannya seimbang. Jika sudah di klik maka, tiba saatnya untuk surfing blog orang lain dengan cara mengklik sesuai dengan angka/kata di samping kanan setelah durasi waktunya habis. Contoh tampilan seperti di bawah ini.

Yang harus Anda lakukan di sini menjawab pertanyaan yang ada pada gambar tersebut. jangan jawab dulu sebelum waktunya habis ya. Jika Anda telah mencapai 25 kali surfing, tombol klaim akan muncul, dan Anda harus mengklik tombol tersebut. jika Anda merasa masih ingin melanjutkan surfing, lakukan seperti langkah tadi. Semakin banyak Anda surfing, semakin banyak pula Anda mendapatkan kredit yang artinya blog Anda akan kedatangan tamu sebanyak yang Anda lakukan.

Apalagi yang akan diberikan oleh EasyHits4U ?
Selain link exchange, Anda akan dihargai 0.3 $/1000 kali kunjungan atau surfing. Nie namanya sambil menyelam minum air. Betul ga ? EasyHits4U juga menyediakan referral buat Anda. Kopi skrip bannernya lalu pasang di blog Anda. Untuk referral, Anda akan mendapatkan 0.1 $/100 kali kunjungan yang dilakukan oleh referral Anda. Lumayan kan ?

Satu lagi, payout yang diberlakukan oleh EasyHits4U adalah 3 $ melalui paypal, jadi perlu 10,000 x kunjungan = kredit yang Anda butuhkan untuk mendapatkan 3 $ ini. Artinya apa ya ? artinya blog Anda dikunjungi 10.000 visitor ketika Anda telah mencapai 3 $ ini. Huhhh, bisa naik rankingnya, betul ga ?

Ok deh, bagi Anda yang berminat untuk menambah trafik kunjungan blog Anda silakan klik EasyHits4U.com, atau klik banner di bawah ini.

Popular 1:1 Traffic Exchange

Labels:
  1. Udah saya coba.. berhasil gan.. :)

  2. Terima kasih kunjungannya Mas..

Post a Comment

FOLLOWER