TES CARA PRIA JELANG KOMITMEN

Thursday, March 17, 2011 Posted by Rino Safrizal
Begitu merasa target masa lajangnya terpenuhi, pria akan mulai mencari calon istri. Bukan sembarangan pilih, Ia ingin pilihannya itu benar-benar wanita yang diinginkan dan dibutuhkan serta tempat Ia sepenuhnya mencurahkan hati.
Menurut Lisa Sussman, penulis buku Sex in the City, ada sederet taktik yang dilancarkan pria ketika mencari calon istrinya itu. Simak arti dibalik perilkau mereka sehingga nantinya tidak salah kaprah!
  • Mengajak Anda bersantap malam dengan set menu lengkap. Artinya: Ia ingin tahu bagaimana cara Ia meladeni.
  • Mengajak Anda berekreasi dengan teman-temannya. Artinya: mencari tahu seberapa loyalkah Anda, serta bagaimana Anda akan bergabung dengan aktivitasnya dengan teman-temannya.
  • Ia kembali mengajak Anda pergi dengan geng prianya. Artinya: menegaskan, bahwa mereka adalah temannya, bukan Anda. Jadi, meskipun akrab, Anda perlu menjaga jarak.
  • Memberikan tes alkohol ketika clubbing. Artinya: dengan alasan mabuk, ditengah-tengah acara Ia akan pamit pulang. Jika dengan spontan Anda setuju untuk pulang juga, otomatis Anda lulus tes. Tapi, kalau Anda memilih untuk tinggal, Ia akan memasang mata-mata untuk melihat tingkah laku Anda.
  • Bicara soal perselingkuhan. Artinya: mencari tahu reaksi Anda tentang terjadinya perselingkuhan.
  • Mengecek ulang, meminta temannya menggoda. Artinya: ingin menguji kesetiaan Anda, meski suasana sedang seru dan menyenangkan.
Referensi Majalah Femina
Labels:
  1. Found very cool and unique info here in this blog. This is a great addition in my favorite blog list.

    Samsung - 15.6" Laptop - 6GB Memory - 640GB Hard Drive - Black
    no ranking
    Samsung - 15.6" Laptop - 6GB Memory - 750GB Hard Drive - Blue Silver

Post a Comment

FOLLOWER