LIBIDO TENGGELAM

Monday, February 7, 2011 Posted by Rino Safrizal
Setahun menikah, bercinta bak tak ada puasnya. Namun ditahun kedua entah kenapa gairah itu mulai melemah, padahal suami masih minta terus. Apa yang harus dilakukan agar libido kembali tinggi? Menurut Tracey Cox, penulis buku More Hot Sex, ada lima cara yang bisa dilakukan:
  • Desire adalah keputusan. Itu tidak terjadi begitu saja namun harus Anda sendirilah yang membuatnya terjadi. Terimalah tanggung jawab untuk membangkitkan sendiri gairah Anda sambil membangkitkan sendiri memori orgasme-orgasme terheboh antara Anda dan dirinya.
  • Jangan menunggu hingga gairah tinggi datang. Wah, itu mungkin baru akan terjadi 10 tahun lagi. Sedikit saja ada rasa itu datang, just do it.
  • Buat agenda untuk berkencan dengannya, minimal 3 kali seminggu. (1 jam) di luar tempat tidur, dan sekali seminggu untuk bercinta. Setiap jadwal bercinta itu datang, bereksperimenlah dengan sex toys atau posisi baru.
  • Sering-sering melakukan quickie. Seks kilat membuat kehidupan seks Anda berwarna.
  • Membaca buku pembangkit gairah atau menonton film ‘nakal’. Bayangkan melakukannya dengan pasangan Anda nanti. Dijamin, saat waktu itu datang, Anda akan lebih agresif.
Sumber : Majalah Femina

Labels:
  1. I like your style of writing. You break it down nicely. Very informative post. Keep up the good work.

    Samsung - 14" Notebook 4 GB Memory - 320 GB Hard Drive

    Samsung - 14" Laptop - 8GB Memory - 1TB Hard Drive - Silver

Post a Comment

FOLLOWER