UJI KETERAMPILAN KONSENTRASI DAN FOKUS PADA DIRI ANDA

Saturday, July 2, 2011 Posted by Rino Safrizal
Kemampuan untuk berkonsentrasi meskipun dalam kondisi gangguan, kebosanan atau kelelahan adalah keterampilan yang membutuhkan banyak disiplin diri. Dapatkah Anda fokus pada tugas apa pun yang terjadi di sekitar Anda atau Anda menemukan pikiran Anda pergi berkelana pergi (dengan kata lain tidak fokus)?

Apakah Anda tahu bagaimana menangani secara efektif dengan pikiran-pikiran yang mengganggu konsentrasi Anda? Meskipun jumlah waktu seseorang dapat berkonsentrasi pada tugas tertentu bervariasi, ada cara untuk memperpanjang rentang ini. Tes konsentrasi akan menilai seberapa baik Anda dapat fokus pada tugas maupun pekerjaan Anda.

Periksa pernyataan berikut dan menunjukkan seberapa sering atau untuk apa gelar Anda setuju dengan pernyataan itu. Untuk menerima hasil yang paling akurat, silahkan menjawab setiap pertanyaan dengan sejujur ​​mungkin.

Setelah menyelesaikan tes, Anda akan menerima Laporan dengan pengenalan, grafik dan interpretasi pribadi untuk nilai tes yang Anda peroleh. Uji keterampilan konsentrasi maupun fokus Anda di sini


Selamat Mencoba
Labels:

Post a Comment

FOLLOWER