KECEWA LAGI

Friday, March 12, 2010 Posted by Rino Safrizal
Tiga hari kemudian aku cek email aku, ga dapat balasan juga. Kebetulan waktu itu aku jaga parkir warnet. Ya, bisa ngecek tiap hari gitu. 1 minggu aku cek lagi, ga juga ada balasan. Cek lagi minggu berikutnya, tetep aja ga ada balasan. “Mang kenapa ya? Bahasa udah mendukung, salahnya dimana ya?” Pikirku gitu. Habis itu aku ga pernah ngecek itu lagi. Temen aku juga ga kunjung tiba, ga tau dia sibuk apa. 1 bulan lebih dak diurusin. Ternyata temen aku sibuk ma bisnis barunya, aku juga sibuk jaga parkir waktu itu. Yach, merasa udah kecewa, aku cari kesibukan lain. Bikin account FS dan chat. Hampir tiap malam Itu, kalau parkiran udah sepi, aku kerjain kesibukan baru aku itu. Beberapa hari kemudian temen aku pulang kampung. Katanya si mo beli laptop. Harapan untuk bisnis blogpun muncul lagi. Semoga aja bisa langgeng ya...Hehehe... Yakin??? Ga takut kecewa lagi...?
Labels:

Post a Comment

FOLLOWER