DIANGGAP SPAM

Thursday, March 11, 2010 Posted by Rino Safrizal
Ga peduli diterima atau ngga, perjuangan tetap diterusin. Belajar dari kesalahan sebelumnya yang mengharuskan artikel berbahasa inggris, akupun cari artikel itu. Sesuai dengan tema blog aku waktu itu tentang motivasi dan pengembangan diri, kebetulan aku suka banget ma buku-buku yang gituan (walau hidup tetap ga berubah). Aku posting artikel tentang “be your self” yang diambil dari situs orang lain. Blog lainnya tentang teknologi dan kesehatan. Akupun cari artikel yang sama dengan tema kedua blog aku itu. Waktu posting artikel aku main copi paste aja, ga diedit sama sekali. Tahap posting udah selesai. Eh...sebentar, waktu aku mo buka ketiga blog aku itu, disitu tertulis “anda telah melanggar aturan dari blogger.com...”. Emang salah aku apa? Eh ternyata blog aku terdeteksi spam ma blogger.com. Ga tau kenapa, coz pengetahuan aku kan kurang waktu itu. Tanpa peduli ma pemberitauan itu, akupun mendaftarin ketiga blog itu ma mbah google adsense. Tentunya pake email yang aku buat banyak sebelumnya.
Labels:

Post a Comment

FOLLOWER