KECEWA

Tuesday, March 9, 2010 Posted by Rino Safrizal
Sesuai perintah dari mbah google, blog akan disetujui atau tidak setelah 2 atau 3 hari berikutnya. Aku pun datang 3 hari berikutnya. Masih tempat yang sama. Aku cek email aku, disitu ada balasan dari mbah google. Aku baca dan disitu tertulis “bahasa yang anda gunakan tidak mendukung untuk google andsense...”. selesai itu aku pulang, aku bilangin ma temen aku law blognya ga disetujui. Ya ga apalah. Aku ga berhenti sampai situ, aku lanjutin perjuangan, yang ini lebih gila lagi. Aku bikin account email dari yahoo untuk daftar google banyak banget. Ada 10 gitu deh, gila kan? Sampai-sampai aku lupa email dan password aku. Perjuangan pun di teruskan. Sesuai dengan motto kami berdua “mane duli”. Ngerti ga? Artinya ga ambil tau, mau diterima atau kagak, yang penting diterusin.
Labels:

Post a Comment

FOLLOWER