STAMINA SEKSUAL FIT

Saturday, April 30, 2011 Posted by Rino Safrizal
Studi yang dilakukan oleh University of Texas, di Austin AS, menemukan bahwa wanita yang bersepeda atau jogging selama 20 menit memiliki respon seksual yang lebih baik daripada wanita yang tidak suka mengolah tubuh.

Agar stamina seksual tetap fit, sebaiknya Anda menambahkan interval aerobik pada latihan kardio favorit. Misalnya saat jogging atau lari, selama 3 – 4 pertama lakukan dalam kecepatan dan langkah yang biasa dilakukan. Lalu tingkatkan intensitasnya dan tetaplah pada intensitas itu selama 3 – 4 menit berikutnya.

Yang kedua adalah dengan menguatkan otot. Saat bercinta tak jarang otot bokong jadi kram. Cara menguatkan otot tersebut ialah dengan berbaring terlentang, letakkan tumit pada kursi, tekuk lutut, angkat pinggul, torso dan paha atas hingga berada dalam satu garis lurus, perlahan-lahan turunkan pinggul. Lakukan 3 set dalam 15 repetisi. Setelah 2 minggu berlatih, happy hour di ranjang selama 30 menit takkan lagi membuat Anda kehabisan nafas.

Sumber : Majalah Femina
Labels:
  1. Nice and very helpful information i have got from your post. Even your whole blog is full of interesting information which is the great sign of a great blogger.

    Samsung - 13.3" Laptop - 4GB Memory - 128GB Solid State Drive - Silver

    Samsung - 17.3" Notebook 8 GB Memory - 1 TB Hard Drive - Silver

Post a Comment

FOLLOWER