DAPATKAN PENGHASILAN DARI JEJARING SOSIAL PEOPLE STRING

Wednesday, May 19, 2010 Posted by Rino Safrizal

Beberapa minggu ini saya surfing internet mencari bisnis online yang lagi trend bagi para netter (mungkin terlalu luas; saya istilahkan saja dengan blogger). Saya ketemu yang namanya “people string” sebuah jejaring sosial yang bisa disejajarkan dengan jejaring sosial lain seperti facebook, twitter, maupun friendster. Yang buat saya penasaran dan pengen tau lebih lanjut tentang jejaring sosial satu ini adalah insentif yang diberikan oleh pihak people string bagi para pengguna akunnya. Inilah salah satu keuntungan yang membedakannya dengan jejaring sosial lain seperti facebook

Lalu apa yang akan kita dapatkan di sini ?
  1. Kebebasan dalam berinteraksi dan berkomunikasi sama halnya dengan facebook (umum)

  2. Login ke akun people string Anda > 10 poin

  3. Dapat email > 10 poin (Anda tidak diwajibkan untuk membaca email ini)

  4. Click Cashbox/Mailbox > 10 poin

  5. Searching apa aja melalui Google search yang letaknya pojok kanan atas > 10 poin/Seaching

  6. Lihat iklan produk pada bagian shoping yang letaknya sebelah kiri > 10 poin
Sy belum dapat informasi yang pasti tentang conversi poin ke mata uang, beberapa referensi mengatakan bahwa untuk 100 poinnya dihargai dengan 1 $. Tapi itu masih simpang siur, ada yang bilang “ga benar”. Tidak butuh waktu lama untuk dapat poin di people string, lakukan seperti apa yang Anda lakukan di facebook itu udah cukup untuk Anda mendapatkan benefit di sini.

Masih kurang? Cara ini mungkin bisa membangkitkan gairah Anda untuk membuka akun di sini, yaitu dengan mengajak/invite teman sebanyak-banyak untuk bergabung di people string. Mekanismenya seperti berikut:

  1. Referral langsung di bawah Anda (Level 1) > Anda berhak mendapatkan 5% /referral (free member), 20% /referral (Entrepreneur member)
  2. Level 2 - 6 > Anda berhak mendapatkan 2%/referral (free member), 6% /referral (Entrepreneur member)

Bagaimana system pembayarannya?

people string mewajibkan para pemilik akunnya untuk mempunyai akun paypal (rekening dunia maya), di mana keuntungan yang akan kita dapatkan di sini akan di transfer langsung ke sana (Paypal) dengan minimum payout 25 $. Belum punya akun paypal? Daftarkan diri Anda di sini.. Atau klik banner di bawah ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Apakah ini scam/penipuan/tidak membayar?

Sy tidak bisa menjawab ini, tp beberapa blogger lain mengatakan bahwa program ini membayar dan ada yang telah terbukti dibayar, bukti lain juga tampak dari riset yang telah dilakukan seorang blogger “Fauzan Upz Blog’s” di mana Ia menanyakan tentang legalitas jejaring sosial satu ini. Jawabannya adalah “Bagaimana mungkin kami scam sedangkan Anda bergabung secara gratis? Kami tidak minta uang dari Anda..” Berita baik yang saya dapatkan adalah bahwa popularitas people string akan meledak di Indonesia. Sebelum teman Anda yang mengajak Anda, lebih baik Anda mengambil keputusan terlebih dahulu. Daftar di sini dan dapatkan keuntungannya..



Labels:
  1. Silakan Bang..
    sy kemaren coba promoteburner, tp gagal..
    ga tau kenapa..
    Pesannya "Some information is our database" padahal sy blm pernah join sma sekali..
    Ma kasih kunjungannya

Post a Comment

FOLLOWER