NEOBUX, PAID TO CLICK YANG MENGHARUSKAN KITA UNTUK “KONSISTEN & SABAR”

Friday, May 21, 2010 Posted by Rino Safrizal
Pernah dengah Neobux? Salah satu situs yang menawarkan program PTC (Anda akan dibayar tiap iklan yang di klik) yang bertahan udah cukup lama dan semakin jaya. Sy masih ingat dulu situsnya masih agak jadul banget dengan warna hijaunya yang sy bilang “Norak”; membuat sy tidak yakin dengan integritas situs ini. Tapi tanpa sy sadari, situs ini masih bisa bertahan sampai sekarang dan semakin banyak aja peminatnya. Tampilannya juga udah ga kaku kayak sebelumnya. Tu salah satu yang membuat sy untuk kembali membuka akun di sini (karena sebelumnya akun sy di suspend).

Banyak bisnis serupa, yang menarawarkan program PTC nya; mulai dari 0.001 $/click bahkan ada situs PTC yang berani bayar 1 $/click (ini udah jelas2x scam, hati2x kalau ketemu situs 1 ini). Anda percaya hal ini?

Jika Anda membuka akun di sini, tiap harinya akan ada 4 iklan yang bisa Anda klik, dengan harga tiap kliknya adalah 0.01 $ (± 95 Rp). Jika kita konsisten, berapa lama waktu yang dibutuhkan agar bisa di withdrawal ke akun paypal kita? (payout dari Neobux adalah 10 $) Mari kita lihat:
Asumsikan kita tidak punya referral 1 pun, maka:
1. 0,01 $ x 4 = 0.04 $/hari
2. 0.04 $ x 30 = 1.2 $/bulan
3. 10$/1.2$ = 8.33 bulan = 250 hari

Ternyata cukup lama juga ya,,

Tapi tenang, ada beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk mendulang penghasilan di PTC:
  1. Buka akun PTC paling tidak 5 PTC yang berbeda (tapi lihat juga, cari yang benar2x dapat dipercaya dan yang lebih penting bukan “SCAM”)
  2. Promosikan referral link Anda ke banyak orang, ajak mereka ikutan (Berita baiknya adalah Anda tidak perlu blog/web pribadi untuk ikutan bisnis PTC)
  3. Banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk promosi, facebook adalah salah satunya yg paling efektif bagi sy (tentunya email jg ga kalah penting); tp jangan lupa sisipkan juga kata2x yg bisa menambah keyakinan dan pemahaman orang (kebanyakan orang masih awam dengan bisnis seperti ini)
  4. Bagi yang punya blog, pasang scrip iklannya di blog
  5. Posting artikel yang berkaitan dengan PTC, dan jangan lupa taruh link atau banner di dalamnya, biar orang lain bisa membuka akunya langsung dari link Anda
  6. Mau lebih cepat lagi sebaiknya upgrade akun Anda, biar iklan yang muncul lebih banyak. Tapi butuh modal lagi
Sy rasa itu aja yang harus diperhatikan untuk bisnis PTC. Sebagai perbandingan, sy pernah buka akun di clixsense, awal2x dulu iklan sering muncul, tp lama kelamaan ga pernah muncul lagi. Sepertinya ia mengharuskan untuk upgrade akun. Hugh . . .

Ingin coba PTC satu ini? Daftar di sini atau klik banner di bawah ini.



Belum punya akun paypal? Daftarkan diri Anda dengan mengklik banner di bawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Labels:
  1. Mantab no..tapi saya udah lama ngak klik iklan..jadi kangen,he...

  2. Anonymous

    Oh iya Bang..
    Sy pengen coba lagi Bang..
    Sambing browsing..

  3. thanks...bat info bisnis blog direk sangat dahsyat..ana pelajari dolok program and sistem kerjanya..

  4. mantap infonya bat...sungguh membuka pikiran ana trus update.. kita pasti sukses

Post a Comment

FOLLOWER