NGEBLOG DAPAT UANG, APA IYA???

Sunday, June 7, 2009 Posted by Rino Safrizal
Awalnya aku ga tau apa itu blog, adsense, wordpress, dsb karena latar belakangku bukan seorang yang jenius tentang hal yang gituan dan yang pasti latar belakangku bukan seorang netter sejati. Suatu hari temanku nunjukin aku sebuah buku. Judul buku itu sangat menarik “meraup dollar lewat blog”. Akupun bertanya “gimana caranya?”. Dia bilang gini “kamu cukup pasang iklan di blog kamu, kalau ada yang klik iklan itu, kamu bakalan dapat duit”. “masa sih?” aku bilang gitu. Padahal aku belum tau apa itu blog. Yang jelas ga tau banget deh. Akupun mutusin untuk mempelajari buku itu, sampai akhirnya aku bilang “wow, bisnis yang menjanjikan, bisa dapat honda jazz secepatnya nih”. Sebenarnya teman aku udah lama beli buku itu. Tapi baru ia bilang ke aku beberapa bulan kemudian. Aku dan temen aku itu punya satu kesamaan, kalau udah urusan duit, antusiasnya minta ampun. Mulai hari itu kami bayangin bisa kaya secepatnya, dapat mobil CRV (temen aku suka banget ma mobil itu). Pokoknya tiap hari ngeyel terus deh. Mungkin ga ya? Hehehe....Perjuangan pun dimulai.
Labels:

Post a Comment

FOLLOWER